VPS for Traders





Search This Blog

Pages

Google

Screen Capture with Wink (Ubuntu/Windows)

Anda pernah kenal dengan software yang bernama Camtasia ? ya, Camtasia adalah salah satu software screen capture yang berjalan di mesin windows. Sayangnya software ini tidak gratis dan mereka hanya memberikan waktu 30 hari trial bagi kita untuk mencoba merasakan kehebatannya.

Gara-gara itu saya terus cari, dan akhirnya ketemu dengan sofware Wink, yang ternyata free dan memang untuk Linux. Wah cocok nih, coba install ah.

Ketika saya running konsole dan coba-coba perintah $ sudo apt-get install wink dan …. ternyata Ubuntu punya software itu di repositorinya. Waduh senangya saya :) karna software tersebut akhirnya terinstall di mesin Ubuntu 7.04 saya. Bagi anda pengguna Windows silahkan klik link berikut untuk mendownload wink versi Windows

Persoalan berikutnya, karna masih baru, tentu saya harus coba-coba mengenali software tersebut dan bagaimana menggunakannya. Alhamdulillah butuh 2 jam untuk mempelajarinya, dan tidak sabar segera saya membuat sebuah tutorial dengan menggunakan wink ini. Contoh capture aplikasi Wink seperti berikut:

Wink

Perhatikan capture diatas, terlihat bahwa saya sedang membuat tutorial tentang bagaimana cara membuat email account di google.

Silahkan klik kalimat ini untuk download tutorial tentang Gmail account dengan menggunakan wink tersebut.

Semoga bermanfaat.

Source: http://papinazwa.wordpress.com/
Label: Screen Capture, Linux, Windows, Ubuntu

No comments:

LifesDream - earn money each month





Verifield - Innovative Wealth Management

Verifield - your proven partners on stock markets Hasilkan uang dari Internet? Why Not? AVAZZY.com - Real business and real incomes

Alert Pay.. Get paid for subscribe...

DbClix Join 4Shared Now!

Liberty Reserve - Online Investment


Head Tail Game Liberty Reserve LR

Flip N Win

DepositFiles

Google

Blog Archive

Get Paid to sign Up.

Internet Pay to Click

YOU can make $THOUSANDS of dollars per month...Starting from $0.00!

LinkGrand.com


Baca iklan .. dibayar loh...!

www.easyhits4u.com

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising! DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Yahoo! Movies News & Gossip

Alexa

Alexa review on mInvestment